Kamis, 30 Juni 2016

Kata Kata Lucu Bikin Tertawa Ngakak Banget

Kata Kata Lucu Bikin Tertawa Ngakak Banget - Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang..!!!
Hari ini kami bakal mengulas mengenai hal-hal lucu seputar GEBETAN, PACAR serta MANTAN.
Ini merupakan lelucon khas anak remaja, mereka seakan menertawai nasib mereka sendiri dengan menuliskan kata-kata lucu yang kemudian di pampang di media sosial mereka. Mungkin ini tutorial mereka bergembira, disaat ada yang ditolak cintanya, di cuekin gebetannya, alias tidak bisa move on dari mantannya.

kata kata lucu

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Mengulas mengenai cinta terbukti tidak bakal ada habisnya. Cinta merupakan tema yang paling dicari orang. Sifatnya yang universal sangat beragam untuk diulik dalam beberapa bahasan. Apalagi anak muda zaman kini tidak sedikit yang kreatif dalam memberi tau perasaannya, entah itu makna sindiran alias sekedar kata plesetan. Serta mereka tidak sungkan untuk emberikannya di media sosial. Orang lain yang membacanya pun turut terhibur sebab kelucuannya.
Kamu penasaran dengan apa yang mereka tuliskan?? Berikut beberapa contohnya :

Apabila saja kini kami tidak bisa bersama
Tapi semoga nanti kami bakal pulang ke alamat rumah yang sama
#ngarep

MANTAN : Air yang berasal dari perasan kelapa
Yang tidak jarang dipakai untuk beberapa masakan serta minuman
Iyaaaa kaannn ??? wkwkkkk *gagal fokus

Kamu udah kaya sabun cuci piring bagiku..
Because u're my SUNLIGHT, without you my days are gloomy
Dan anda semacam detergen
Sebab tanpamu aku tidak berDAIA

Saat ini aku gak butuh WIFI
Tapi butuh WIFE
# Efek terlalu lama sendiri

Wajar hidung gue pesek, sebab gue orangnya jujur
Lo mancung mungkin sebab lo kegemaran bohong.wkwkwk..
#efekkalahsaingan

Cinta itu ibarat kentut
Ditahan sakit dikeluarin malu

Saya gak pakai lipstik mau ORI alias KW.
Selain tidak sedikit yang dipalsukan serta membahayakan
Setahu saya dilarang juga oleh agama
Soalnya saya....
LAKI - LAKI

Jangan lupa sarapan pagi ya Mblo..
Sebab nahan rindu tanpa ketemu itu butuh tenaga yang kuat

Kalau ada yang nanya
Kenapa anda tetap tetap saja jomblo hingga sekarang?
Jawab satu kali saja..
" AKU TERLALU INDAH UNTUK DIMILIKI "

Kamu boleh arogan
Kalau anda udah bisa bawa motor ngebut sambil dikunci stang..!!!
#dendamefekkalahsainganberebutgebetan

PHP
Patah, Hancur, Pasrah
Mending bisa sms " Mami minta pulsa "
Daripada bisa sms  " Mami minta anda jahuin dirinya "
# Walaah..

Pamer pacar baru niiih????
Lupa ya dulu jomblo berapa lama
#Janganarogan.hahaha

Apabila dirinya tiba-tiba berangkat tanpa alasan
Jangan biarkan dirinya datang dengan penjelasan
#ya iya lah... sakitnya tuh disini !!!

Besar pasak dari pada tiang
Hatiku terus sesak, mendegar kau bakal dipinang

LDR
Menjalin hubungan dengan pulsa serta paket data
Saat mantan nikah sama sahabat..
Aku       : Teganya kamu
Sahabat : Lu lambat, jadinya gue embat
# Kaciaaannn...

Taukah kamu..
Aku sangat ingin berkunjung ke rumah orang tuamu
Bukan sebagai tamu, tapi sebagai menantu
# Eeaaaaa..

Boro-boro berani mau ikut uji nyali
Ketemu mantan jalan sama pacar barunya aja udah kaya kesurupan
*wkwkwkkwk

Ya Allah apabila dirinya jodohku...
Biarkan dirinya disisiku
Apabila bukan...
Terimalah dirinya disisiMu

Aku hanya bisa menatapmu dari kejauhan
Mengagumimu dalam diam, sambil bermunajat
" Ya Rabb, seandainya dirinya bukan jodohku
Tolong hapuskan kata "bukan" dari dunia ini. "

Ya Tuhanku..
Kalau dirinya jodohku tolong dekatkanlah
Kalau bukan..
Tolong cek lagi kali aja ada yang salah
#Doakokmaksa

Dengar hai teman..
Hidup itu terjangkau
Merk yang bikin mahal
Hidup itu sederhana
Gengsilah yang bikin rumit

Sayangku..
Kalau anda selingkuh kasih berita ya..
Jadi aku ga khawatir..

Aku jenis orang setia
Seandainya aku jatuh cinta lagi
Berarti aku di guna-guna

Jangan bangga di bilang sayang
Sebab makanan yang jatuh belum 5 menit juga dibilang sayang

Teruslah mempercantik hatimu
Hingga alis tidak butuh ditebang
Dan bulu mata tidak butuh direboisasi
Sebab bagaimanapun juga
Hujan bakal membikinnya longsor

Padahal sangat dingin
Tapi aku tidak sempat kesepian
Padahal dipelukmu aku sangat ingin
Tapi aku sadar itu tidak bakal kesampaian
#Kamuyangbelumhalal

Kamu tahu kenapa aku tetap sendiri?
Luka yang anda buat terlalu sempurna

Hai..cowok ganteng..!!
Sholat Jum'at ga usah rajin-rajin
Seminggu sekali aja udah cukup

Remaja zaman kini tidak jarang lupa ngaji
Tapi rajin ngopi cuma buat nyari sinyal wifi
* jangan ikut-ikutan ya cantiikk

Seandainya matahari mau minum paracetamol
Mungkin cuaca tidak sepanas ini
Sepanas hatiku saat menontonmu dengannya

Gimana, ada yang isinya sama persis dengan yang anda rasakan?? Hahahaa.. mungkin ada, sebab perasaan orang jatuh cinta tidak begitu jauh tidak sama, Ini bisa buat fotoan saat anda gombalin gebetan kamu, mungkin.. Alias buat curhatan patah hati di media sosialmu. Leluasa lah mau ngapain juga boleh.hehehe...
Orang bijaksana mengatakan " Bukan sebab tua anda tidak bercanda, tapi sebab tidak bercanda anda menjadi tua ".
Ekspresikan semua bakatmu, supaya kau kenang warna warni duniamu kelak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Bikin Tertawa Ngakak Banget